Kamis, 03 Januari 2019

Makanan Penyebab Kista Payudara

Makanan Penyebab Kista Payudara

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai makanan penyebab kista payudara. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat. 


Makanan Penyebab Kista Payudara - Kista payudara adalah ke dalam kategori tumor jinak dan bisa dikendalikan sama seperti halnya kista ovarium, Tetapi Anda harus tetap waspada dan segara dapatkan penanganan medis agar tidak berkembang dna mempengaruhi kesehatan lebih jauh. 

Ketahui adanya gejala kista payudara merupakan munculnya benjolan di area sekitar payudara hingga ketiak yang memilih tektur kenyal dengan ukuran bervariasi antara satu hingga lima centimeter. Namun, jika mencapai ukuran itu benjolan ini akan menimbulkan rasa nyeri dan semakin di perparah jika tidak diimbangi dengan pola makanan yang sehat serta gaya hidup. 


Makanan Penyebab Kista Payudara

Berikut ini adalah beberapa makanan pantangan kista payudara yang harus Anda waspadai.

1. Makanan Yang Digoreng

Makanan yang digoreng akan mempunayi kandungan lemak jahat yang berdampak buruk bagi kesehatan, kadar lemak dalam darah yang terlampau tinggi bisa memicu beragam penyakit yang berbahaya bagi kesehatan.

2. SeaFood

Makanan yang berasal dari laut seperti kerang, ikan, kepiting, dan udang adalah makanan pantangan bagi penderita kista. Disebabkan oleh tingginya kandungan lemak yang bisa menyebabkan beragam penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan stroke.
Tidak hanya itu, kandungan lemak yang tinggi dapat memicu pertumbuhan sel-sel kanker dan kista.
3. Daging Merah
Makanan daging merah seperti Daging Sapi, daging Kambing, Daging Babi dan Daging Kerbau atau jeroan adalah makanan yang harus dihindari oleh penderita kista. Hal ini dikarenakan tingginya kandungan kolesterol jahat yang bisa memicu timbulnya sel-sel abnormal yang memicu penyakit kista, kolesterol, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung.

4. Ayam Broiler

Apabila Anda sering mengkonsumsi ayam broiler sebaiknya hentikan saat ini, dikarenakan penggunaan obat-obatan kimia untuk merangsang pertumbuhan hewan dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

5. Sayuran Pantangan Untuk Kista

Ada beberapa sayuran seperti Sawi Putih, Kangkung dan Tauge adalah makanan pantangan kista payudara. Tauge bisa merangsang pertumbuhan kista, sawi putih dan kangkung akan menghambat kerja obat saat Anda menjalani pengobatan.

Itulah tadi, beberapa informasi mengenai makanan penyebab kista payudara yang harus dihindarinya. 

Untuk mengobati sekalaigus mencegah benjolan di payudara secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi Obat Herbal Sarang Semut. Obat herbal ini yang berkomposisikan ekstrak Sarang Semut pilihan dengan kualitas super. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta menggunakan Teknologi Nano paling baru, dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

Obat herbal sarang semut sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BADAN-POM dengan nomer POM TR 153363991 dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Makanan Penyebab Kista Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar