Rabu, 02 Januari 2019

Apakah Tumor Jinak Payudara Bisa Menjadi Kanker

Apakah Tumor Jinak Payudara Bisa Menjadi Kanker

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai apakah tumor jinak payudara bisa menjadi kanker. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat. 



Apakah Tumor Jinak Payudara Bisa Menjadi Kanker - Benjolan payudara merupakan jaringan lain yang tumbuh di dalam payudara. Tekstur benjolan tersebut tergantung pada jenisnya. Seperti, ada benjolan yang teraba padat, atau berisi cairan.
Meskipun sebagian besar benjolan payudara bersifat jinak (non-kanker), akan tetapi benjolan juga bisa merupakan suatu tanda kanker payudara. Oleh sebab itu, sangat penting untuk segera memeriksakan diri, bila Anda menyadari ada benjolan yang tumbuh di payudara.

Apakah Tumor Jinak Payudara Bisa Menjadi Kanker

Benjolan di payudara yang ditemukan tidak bersifat ganas. Kanker payudara juga jarang terjadi pada usia muda. Anda sebenarnya tidak perlu takut untuk memeriksakan diri ke dokter bedah dengan segera, karena justru ketakutan seperti ini dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan kemudian hari dan menunda deteksi penyakit yang berbahaya. Benjolan pada payudara bisa disebabkan oleh:
  • Fibroadenoma, yaitu suatu tumor jinak yang terdapat di payudara
  • Mastitis (peradangan pada payudara) atau abses payudara
  • Kista payudara
  • Perubahan fibrokistik akibat perubahan hormonal
  • Nekrosis lemak atau lipoma karena cedera atau hal lainnya
  • Kanker payudara
Kemungkinan Anda menderi fibroadenoma. Fibroadenoma adalah tumor paling umum yang biasanya terjadi pada usia muda, sekitar 20-30 tahun. Penyebabnya kebanyakan dikaitkan sebagai respon tidak normal tubuh terhadap hormon estrogen. Fibroadenoma dapat berulang kembali walaupun sudah dilakukan operasi. Meskipun, biasanya operasi tetap disarankan, selain untuk menghilangkan benjolan juga untuk memeriksa benjolan tersebut dengan pemeriksaan patologi anatomo untuk memastikan bahwa benjolan tersebut bukan kanker. Benjolan fibroadenoma biasanya lunak, berbentuk bulat (bisa lebih dari satu), mudah digerakkan, nyeri hanya sedikit. Sedangkan gejala kanker payudara adalah:
  • Benjolan yang keras, tidak beraturan, sulit digerakkan dan nyeri
  • Disertai perubahan kulit atau bentuk payudara, atau perubahan puting
  • Adanya pembesaran kelenjar getah bening pada ketiak
  • Keluar cairan bercampur darah dari puting susu
Untuk mengobati sekalaigus mencegah benjolan di payudara secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi Obat Herbal Sarang Semut. Obat herbal ini yang berkomposisikan ekstrak Sarang Semut pilihan dengan kualitas super. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta menggunakan Teknologi Nano paling baru, dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

Obat herbal sarang semut sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BADAN-POM dengan nomer POM TR 153363991 dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Apakah Tumor Jinak Payudara Bisa Menjadi Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar