Senin, 07 Januari 2019

Ciri Ciri Kista Payudara

Ciri Ciri Kista Payudara

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai ciri ciri kista payudara. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat. 


Ciri Ciri Kista Payudara - Kista payudara merupakan benjolan yang berbentuk bulat atau lonjong yang berisi cairan dan tumbuhan pada jaringan payudara. Kista ini tidak mengandung sel kanker, atau dengan kata lain kista ini yang bersifat jinak. Ketika diraba, kista terasa lembek seperti balon berisi air atau terkadang bisa juga terasa seperti benda padat.

Kista payudara juga bisa berukuran sangat kecil dan hampir tidak teraba. Oleh karena itu sebaliknya, ukurannya sangat besar dengan diameter 2,5 sampai 5 sentimeter rasa tidak nyaman atau nyeri. Penyakit kista bisa tumbuh pada salah satu payudara saja atau pada keduanya.

Penyakit kista payudara terbentuk dari kumpulan cairan dalam kelenjar payuara dan jaringan di sekitarnya. Adanya kondisi seperti ini dapat dipengaruhi oleh perubahan hormon dalam siklus menstruasi. Penanganan kista payudara dilakukan mulai dari penyedotan cairan pada kista, hingga melalui operasi.

Penyebab Kista Payudara

Adanya penyebab kista payudara belum bisa diketahui, tetapi diduga berkaitan dengan tingginya kadar hormon estrogen dalam tubuh. Kondisi hal ini memicu perubahan jaringan payudara sehingga membentuk kista. Tidak hanya itu, munculnya kista dalam jaringan payudara juga berkaitan dengan adanya perubahan hormon pada wanita, terutama dalam siklus menstruasi tiap bulannya.


Ciri Ciri Kista Payudara

Berikut ini ketahui gejala yang bisa ditemukan oleh penderita kista payudara ialah :

  • Menjelang menstruasi, benjolan akan semakin besar. Namun pasca menstruasi, benjolan akan mengecil.
  • Benjolan mudah bergeser dengan batasan yang jelas.
  • Puting susu mengeluarkan cairan berwarna jernih, kuning, atau cokelat.
  • Payudara terasa nyeri dan area benjolan terasa lembek.


Itulah tadi beberapa informasi mengenai ciri ciri kista payudara yang perlu Anda waspadai. Untuk mengobati sekalaigus mencegah benjolan di payudara secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi Obat Herbal Sarang Semut. 

Obat herbal Sarang Semut Papua Kapsul With NANO TEKNOLOGI Walatra sarang semut merupakan produk herbal berkualitas hasil ekstraksi dari sarang semut asli papua. Merupakan ekstrak sarang semut terobosan paling baru di pasar Indonesia saat ini yang menggunakan teknologi canggih yaitu NANO TEKNOLOGI.

Obat herbal sarang semut sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BADAN-POM dengan nomer POM TR 153363991 dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Ciri Ciri Kista Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar