Kamis, 20 Desember 2018

Makanan Penyebab Benjolan Di Payudara

Makanan Penyebab Benjolan Di Payudara

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai makanan penyebab benjolan di payudara. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat.



Makanan Penyebab Benjolan Di Payudara - Benjolan payudara tidak selalu disebbakan oleh kondisi yang berbahaya sehingga Anda tidak perlu terlalu kuatir. Faktanya ialah 80% benjolan payudara yang timbul bukanlah merupkan suatu kanker.

Ada pula disebabkan adanya benjolan yang timbul di payudara bisa oleh berbagai kondisi medis berikut ini :

- Fibroadenoma mammae
Kista sederhana
Kanker payudara
Perubahan fibrokistik

Selain itu, apabila Anda saat ini sedang mengalami penyakit benjolan di payudara, ada hal yang sangat harus diperhatikan dalam pola makanan yang lebih di kenal dengan sebutan pantangan , oleh karena itu sangat perlu untuk dilakukan menunjang tingkat kesembuhan penyakit benjolan di payudara yang anda alami.Pantangan makanan untuk penyakit benjolan di payudara ialah :


Makanan Penyebab Benjolan Di Payudara

Berikut ini ada beberapa makanan pantangan benjolan di payudara yang harus Anda hindari. 

1. Sayuran-sayuran

Seperti tauge terdapat mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

2. Sea Food

Udang, kerang, kepiting, cumi memiliki mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

3. Daging dan Ikan Asin

Pantangan untuk benjolan payudara seperti daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akan mengakibatkan tubuh merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. 

4. Makanan Yang Diawetkan

Makanan awetan bisa mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

5. Daging Unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Adanya suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.


Selain makanan ada juga buah-buahan pantangan bagi penderita benjolan payudara  diantaranya :

Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Apabila Anda bisa  menjaga pola makanan seperti diatas untuk lebih mencapai tingkat  kesembuhan yang maksimal. Untuk mengobati dan mencegah benjolan di payudara secara alami tidak menimbulkan efek samping sedikitpun, kami menyarankan rutin mengkonsumsi  obat herbal Sarang Semut. Kini hadir sebagai solusi pengobatan alternatif dan menjadi obat herbal satu-satunya sarang semut ini yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi masa kini yakni Teknologi Nano. Obat Sarang Semut ini telah terdaftar dari BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Posted By : Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik


Makanan Penyebab Benjolan Di Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar