Kamis, 27 Desember 2018

Letak Benjolan Normal Pada Payudara

Letak Benjolan Normal Pada Payudara

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai letak benjolan normal pada payudara. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat. 


Letak Benjolan Normal Pada Payudara - Tidak semua benjolan payudara adalah kanker penyakit yang setiap tahun rata-rata dialami 200 ribu wanita dan 1.700 laki-laki di seluruh dunia. Walaupun sebagian besar benjolan payudara bersifat jinak (non-kanker), akan tetapi benjolan juga bisa merupakan suatu tanda kanker payudara. Oleh karena itu, sangat penting untuk segera memeriksakan diri, apabila Anda menyadari ada benjolan yang tumbuh di payudara.

Penyebab Benjolan Payudara

Penyebab benjolan payudara sangat beragam, tergantung pada jenis benjolan itu  sendiri. Berikut ini adalah beberapa penyebab benjoaln payudara :


  • Adanya kista

Kista merupakan benjolan berisi cairan. Wanita bisa memiliki satu kista atau lebih pada satu atau kedua payudara. Kista payudara umumnya berbentuk bulat atau lonjong. Meskipun umumnya lunak, kista juga kadang teraba padat.
Kista terbentuk akibat penumpukan cairan di dalam kelenjar payudara. Belum diketahui mengapa hal tersebut terjadi, tetapi diduga terkait perubahan hormon wanita pada siklus menstruasi.

  • Fibroadenoma
Merupakan tumor jinak pada payudara yang paling sering terjadi pada wanita dalam rentang usia 20-30 tahun. Fibroadenoma terbentuk dari jaringan payudara dan jaringan ikat, serta bisa terjadi pada satu atau kedua payudara.
  • Papiloma intraduktal
Papiloma intraduktal adalah tumor jinak yang terbentuk di duktus, yaitu saluran yang membawa susu dari kelenjar susu (lobulus) ke puting payudara. Tumor ini terbentuk dari jaringan fibrosa, kelenjar, dan pembuluh darah. Papiloma intraduktal diketahui paling sering menimpa wanita usia 35-55 tahun.
  • Fibrokistik payudara
Penyebab fibrokistik payudara belum diketahui secara pasti, namun diduga ada kaitannya dengan perubahan hormon estrogen dalam siklus menstruasi.

Letak Benjolan Normal Pada Payudara

Ketahui Beberapa ciri-ciri kanker payudara yang harus Anda ketahui dan waspadai diantaranya :

1. Muncul benjolan keras atau tebal di dalam daerah payudara atau ketiak.
2. Perubahan bentuk atau ukuran salah satu payudara.
3. Tekstur kulit payudara berubah (muncul kerutan atau menjadi kasar seperti kulit jeruk)
4. Pembengkakan, kemerahan, atau warna kulit pada payudara yang semakin gelap.
5. Puting payudara menjadi bersisik dan gatal atau muncul ruam.
6. Puting payudara tertarik masuk.
7. Puting payudara mengeluarkan cairan bening atau darah.
8. Sakit di sebuah daerah payudara yang tidak kunjung hilang.

Untuk mengobati sekalaigus mencegah benjolan di payudara secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi Obat Herbal Sarang Semut. Adalah herbal yang berkomposisikan ekstrak Sarang Semut pilihan dengan kualitas super. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta menggunakan teknologi paling baru, dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

Obat herbal Walatra sarang semut sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BADAN-POM dengan nomer POM TR 153363991 dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik


Posted By : Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Letak Benjolan Normal Pada Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar