Selasa, 01 Januari 2019

Faktor Penyebab Tumor Jinak Di Payudara

Faktor Penyebab Tumor Jinak Di Payudara

Selamat datang kembali di website kami Cara Mengobati Penghancur Benjolan Di Payudara,kali ini kami akan membahas mengenai faktor penyebab tumor jinak di payudara. Selamat menyimak dna semoga bermanfaat. 



Faktor Penyebab Tumor Jinak Di Payudara - Benjolan yang muncul pada payudara tidak selalu berkaitan dengan kanker. Ada beberapa alasan mengapa payudara Anda bisa timbul benjolan yang terkadang tidak menimbulkan rasa sakit.

Pada umumnya, tumor jinak payudara juga membentuk benjolan pada payudara. Adanya kondisi seperti ini terjadi jika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan dengan cepat. Tetapi, tidak semua benjolan payudara merupakan tumor ganas atau kanker payudara. Ada beberapa penyebab benjolan pada payudara yang jauh lebih umum daripada kanker.


Faktor Penyebab Tumor Jinak Di Payudara

Berikut ini adalah beberapa penyebab tumor jinak di payudara yang harus waspadai diantaranya : 

1. Adanya Tumor

Salah satu penyebab benjolan payudara paling umum merupakan fibroadenoma atau tumor jinak . Menurut American Cancer Society, fibroadenoma terdiri dari kedua jaringan kelenjar payudaradan ikat yang paling umum ada pada wanita berusia 20-30 tahunan.

Fibroadenoma mempunyai ukuran dan jenis yang bervariasi, dan seringkali tumor jinak ini digambarkan sebagai bentuk yang kencang, halus, atau seperti karet dan didefinisikan memiliki bentuk yang seperti marmer. Meski tidak berbahaya, jika tumor jinak ini terus tumbuh besar, ini mungkin bisa mempengaruhi penampilan dan bentuk payudara.

2. Penyakit Kista

Perubahan dalam jaringan payudara bisa disebabkan oleh fibrosis atau kista yang umumnya mempunyai sifat jinak.  Fibrosis adalah nama untuk jaringan fibrosa yang padat, yang sama dengan jaringan ligamen dan jaringan parut.

Penyakit kista ini biasanya akan membesar mendekati siklus haid Anda. Namun, kista di payudara tidak disebabkan oleh haid. Namun, kista ini tergolong jinak dan bisa dikurangi dengan membatasi asupan kafein dan nikotin yang biasa menjadi pemicunya pada payudara.

3. Payudara Padat

Payudara terdiri dari kombinasi jaringan lemak dan jaringan ikat. Para wanita dengan payudara padat mempunyai banyak jaringan ikat dan sedikit jaringan lemak. Sebuah menurut penelitian dari University of Rochester Medical Center, dua per tiga dari premenopause dan post-menopause wanita memiliki jaringan payudara yang padat.

Sehingga, sulit untuk membedakan benjolan biasa dan kanker dengan mampogram tradisional. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui apakah yang timbul itu benjolan baru atau lama, dan apakah itu berubah.

4. Gumpalan Darah

Benjolan di payudara bisa disebabkan oleh pembekuan darah di pembuluh darah tepat di bawah kulit atau tromboflebitis superfisial. Kondisi yang tergolong langka ini dapat mempengaruhi salah satu pembuluh darah di payudara dan ini yang paling sering mempengaruhi benjolan di sisi luar atau bawah puting payudara.

5. Haid

Perubahan hormon saat haid bisa memperburuk dari semua masalah di jaringan payudara. Haid juga dapat menyebabkan payudara Anda membengkak dan sering terasa berbeda. Menurut National Cancer Institute, gumpalan dan benjolan yang terasa selama siklus haid ialah normal. Ini karena adanya cairan berlebih di bagian dada Anda akibat hormon.

Untuk mengobati sekalaigus mencegah benjolan di payudara secara alami, kami menyarankan mengkonsumsi Obat Herbal Sarang Semut. Obat herbal ini yang berkomposisikan ekstrak Sarang Semut pilihan dengan kualitas super. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta menggunakan teknologi paling baru, dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

Obat herbal sarang semut sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BADAN-POM dengan nomer POM TR 153363991 dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sarang Semut serta Pemesanannya silahkan klik -> Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Di Apotik

Faktor Penyebab Tumor Jinak Di Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar